You Are Here: Home» Info » Browsing Dengan Maxthon Browser

Karena si “wawan” 3 kali memberikan komen di artikel Browser Tercepat Se Dunia tentang maxthon, akhirnya saya tertarik juga untuk mencoba untuk menggunakan browser ini. Lumayan cepat lah, gratis, tampilannya fresh, bebas iklan, dan bebas virus tentunya :)

Boleh jadi bahan referensi nih…

Berbagai fitur yang dimilikinya hampir sama dengan google chrome atau opera, hanya saja ada beberapa tambahan seperti dual display engine yang akan memperbaiki tampilan web yang masih menggunakan teknologi lama, Pemblokir pop up yang bisa ditentukan sendiri oleh penggunanya.

Yang unik adalah, fitur surf by mouse dan super drag and drop. Fitur surf by mouse ini memungkinkan kita untuk melakukan perintah hanya dengan menggeser mouse. Misalnya jika kita ingin membuka link ke tab baru, tinggal tarik dikit ke kanan, langsung terbuka deh. Sedangkan fitur drag and drop memungkinkan kita untuk cukup mendrag dan mendrop sebuah link dan langsung tereksekusi…. lumayan deh

Bagi yang tertarik, silahkan ke halaman resminya saja di www.maxthon.com. Dan browser ini sudah di download sekitar 500 juta kali (sejak artikel ini diposting).


DOWNLOAD MAXTHON DISINI!!

Tags: Info

0 komentar

Leave a Reply