You Are Here: Home» Info » Hacker Malaysia Bobol Bank Amerika

hacker malaysia bobol bank usa - lin mun poo - hackerNamanya Lin Mun Poo. Ia menemukan cara untuk masuk ke jaringan komputer The Fed atau Federal Reserve Bank sebuah bank terkenal di Cleveland, Amerika Serikat. Lin Mun Poo, hacker Malaysia ini berhasil mengantongi lebih dari 400.000 nomor kartu kredit curian saat agen Secret Service menangkapnya di John F. Kennedy Airport, bulan lalu.

Otoritas yang berwenang di AS sedang menyelidiki bagaimana Lin Mun Poo Hacker Malaysia ini bisa membobol jaringan komputer The Fed dan juga sejumlah institusi finansial utama lain di Negeri Uncle Sam itu.

Lin Mun Poo, hacker malaysia ini terancam dipenjara minimal 10 tahun jika ulahnya terbukti di pengadilan USA.
Berdasarkan pengakuan Lin Mun Poo, Federal Reserve Bank di Cleveland sempat di-hacked pada bulan Juni lalu. dan Poo berencana untuk menghabiskan sejenak waktunya di New York untuk menjebol mesin ATM dengan kartu curian yang dikantonginya. Juru bicara The Fed atau Federal Reserve Bank di Cleveland Fed menjelaskan, belum ada sepeser pun maupun data yang berhasil di curi oleh Lin Mun Poo hacker dari Malaysia.
Tags: Info

0 komentar

Leave a Reply