You Are Here: Home» Aspirasi Hidup » Sesuatu Yang Berguna Kadang Tak Berarti, Tetapi Sesuatu Yang Tak Berarti Kadang Berguna.

Dalam kehidupan kita sehari – hari ,banyak kejadian – kejadian yang kita jumpai. Kejadian tersebut mempunyai suatu momen. Ada momen-momen penting dan berguna, ada pula momen – momen yang tidak penting dan tidak berguna dalam hidup kita. Momen – momen penting dan berguna selalu kita ingat dan kita kenangkan dalam sepanjang hidup kita, sebaliknya momen – momen yang tidak penting dan tidak berguna selalu kita lupakan dan kita abaikan dalam hidup kita. Tetapi apabila kita meresapi dan memahami momem- momen yang tidak berguna tersebut, sebenarnya terkandung suatu makna yang sangat berarti dalam hidup kita.
Kadang orang beranggapan bahwa sesuatu yang berguna selalu berarti bagi dirinya dan sebaliknya sesuatu yang tak berguna tidak berarti bagi dirinya…Anda jangan salah mempresepsikan demikian, karena sesuatu yang berguna kadang tak berarti tetapi sesuatu yang tak berarti kadang berguna bagi kita. Pada saat anda lagi senang ekonomi anda baik, kebutuhan anda selalu terpenuhi, sesuatu yang tak berarti dianggap tidak berguna bagi anda. Tetapi jika anda mengalami kesusahan, kebutuhan anda tidak terpenuhi, sesuatu yang tak berarti kadang berguna dan sangat dibutuhkan oleh anda.
Oleh karena itu, jangan pernah beranggapan bahwa sesuatu yang berguna selalu berarti dan sesuatu yang tak berarti selalu tidak berguna, tetapi berpikirlah bahwa : “Sesuatu yang berguna kadang tak berarti dan Sesuatu yang tak berarti kadang berguna “.

0 komentar

Leave a Reply