You Are Here: Home» Point Blank » Trik Bermain Point Blank-

oke, gw deskripsikan dulu, ada beberapa tipe pemain :
- Assaulter = Sesuai namanya, memakai senjata assault. Kerjanya adalahuntuk meratakan dan membackup para teman temannya untuk menghalangimusuh, biasanya musuh besar assaulter adalah assaulter sendiri danassail. Assaulter wajib dan kudu berjalan pertama didepan pasukan.

- Assailer = Memakai senjata Sub Machine Gun, biasanya ditempatkan ditengah rombongan pasukan, untuk mensupport Assaulter jika kewalahanmenghadapi musuh. Lawan terberat assailer adalah assailer sendiri dansupport.

- Support = Memakai senjata Sniper dan Machine Gun. Ditempatkandibagian belakang pasukan. Support MG ditempatkan dibelakang pasukantapi tidak jauh2, sementara Sniper ditempatkan dibelakang. Sniper jugadibagi beberapa tipe, yaitu :
o Marksman : Biasanya mensupport belakang teman"nya, jadi kalau simarksman itu mati, dipastikan ada yg ngebokong. Silent but deadly
o Artilerry : biasanya ditempatkan di belakang pasukan , tapi sejajardengan Machine Gunners, lebih cenderung membantu Assaulter dan assailer.
o Sharpshooter : Nah, ini dia si raja debus, rata" memiliki keahlianQuick Scoping lebih daripada sniper lainnya, biasanya sejajar denganAssaulter, bahkan bisa Ditempatkan didepan assaulter

- Breaker = Shotgguners... Suka rusuh sendiri kalo ada lawan, biasanyaditempatkan sejajar dengan assailer. Tugasnya sama dengan assailer.


Downtown Strategy


Free Rebels

Umumnya Free Rebels di Downtown melakukan rush ! perlu diingat lagibahwa rush berbeda dengan push, apabila rush itu semua team akan majuke salah satu site saja, namun push semua team akan berpencar menujusite berbeda.
Rush pada umumnya dilakukan karena Spot awal CT Force jauh dari bombsite, sehingga apabila kalah spot CT akan rugi dan Free Rebels akanmendapatkan score.

Pertama jalan menuju bombsite A.
Dari awal spot respawn Free Rebels, Bomb Site A Adalah berada disebelah kiri. Jalan tercepat menuju ke sana adalah melewati Red BackAlley lalu ke Cafe A.

CT-FORCE

Saya kira CT-FORCE adalah tim yang akan agak sedikit kecapean ketikabermain di Downtown ini.Karena jalan masuk menuju site ada 4 Macam,baik 2 di A maupun 2 di B.
Agar tidak kewalahan, anggota tim harus bisa membagi anggotanya ke beberapa grup agar penjagaan maximal.
Tim pertama untuk menjaga site A.
Untuk menjaga spot ini diperlukan lebih dari 1 CT untuk menjaga spot A,karena serangan tidak hanya masuk dari cafe A melainkan juga daritengah.


Trik Menjadi HeadShoter :
pertama
Pro selalu tenang.
Jika anda secara mendadak bertemu musuh dan kaget, artinya anda sudah mati.
Kecuali lo sangat beruntung atau musuh salah control
Tapi kejadian ini jarang terjadi.

kedua
Lebih konsentrasi pada suara
Kamu menpunyai 2mata
Pertamanya mata lo
Yang keduanya telinga lo
Dua telinga mu bisa, Dapat mendengar apa yg tidak dapat terlihat mata mu.
headset untuk dapat mendengar suara kaki musuh dan reload senjata.
Lo udh dapat menang hampir 60% kalo sudah dapat memperkirakan gerakan musuh.

ketiga
Menggunakan latihan topografi..
Menggunak kotak.menyerang sambil kelihatan minimal body lo dari musuh dan sembunyi.
Menggunakan Dead Zone untuk mencar posisi yg paling enak pada topografi peta.
Dead zone adalah punya kemampuan matiin musuh tapi tempat ini tidak bisa ditembak musuh
Biasa Dead zone ada dipintu
Lu udh pro Kalo lo menggunakan semua ini
Tags: Point Blank

0 komentar

Leave a Reply