You Are Here: Home» tips PB » HMS Killer, Tips Aman Bermain Cheat PointBlank

Dengan semakin maraknya cheater di game pointblank maka pihak Gemscool membuat sistem anti hack / cheat yaitu Hacking Monitoring System. Hacking Monitoring System adalah sebuah program sekuriti yang bisa memantau user yang berusaha menggunakan cheat atau program ilegal ketika bermain pointblank.

Dengan HMS, maka pihak GM akan dapat segera mengetahui user yang menggunakan program ilegal dan juga mendapatkan identitas user seperti ID Gemscool, IP address, Mac address, dan informasi penting lainnya.

Dan jika anda ketahuan bermain menggunakan cheat oleh GM, sanksi yang akan diberikan yaitu ban ID permanen atau jika bermain di warnet maka akan dilakukan ban IP. Seperti contoh gambar dibawah ini.

Tapi jangan khawatir, ibarat pepatah bilang, “Sepandai-pandai tupai melompat, akhirnya cheat jatuh juga.” Para cheater sejati gak kehabisan akal dengan peraturan yang mulai berlaku sejak 28sept2010 lalu. Mereka membuat suatu program untuk mem-bypass HMS pointblank yang disebut HMS Killer. Jadi ketika menggunakan cheat maka Hacking Monitoring System tidak dapat berfungsi. Karena sistem kerja dari HMS sendiri mengirimkan query log program yang sedang berjalan dan identitas kita ketika online ke server pusat data gemscool.

Jadi kamu bisa bermain menggunakan cheat dengan aman. Download disini programnya. Cara penggunaanya sudah termasuk didalam file tersebut. Segala resiko yang terjadi merupakan tanggung jawab anda sendiri. Saran dari saya jangan menggunakan cheat di game pointblank karena merupakan perbuatan ilegal dan jika ketahuan anda akan dikenakan sanksi. Enjoyed :)


DOWNLOAD DISINI

Tags: tips PB

0 komentar

Leave a Reply