You Are Here: Home» antivirus , Buat Virus » Virus Recycle.exe , Virus yang Merajalela

virus recycle.exe ini sama dengan virus recycle.exe yang sudah av-soft posting sebelumnya.. Dalam postingan Virus sebelumnya "Virus 9CBBD0.exe / Recycle.exe" tidak mengetahui jika ternyata recycle.exe adalah virus yang mampu melakukan penamaan secara acak pada nama folder dan nama induknya. Antivirus AVG mengenal virus yang menggunakan icon folder ini dengan nama Trojan House Generic2_c.OKU.
 
Vitus ini cukup kuat, dimana Smadav belum bisa membunuh virus ini sampai ke akarnya, dan hanya membunuh anak-anak dari virus ini saja yang bisa berkembang biak dengan sendirinya. Avira pun hanya bisa memblok virus tersebut supaya tidak masuk kedalam komputer, tapi untuk membunuhnya Avira masihh tidak bisa, karena menyamar dengan autorun.inf

Meskipun Recycle.exe merupakan virus yang mampu melakukan pengacakan terhadap penamaan folder dan nama induknya, recycle.exe cukup mudah dikenal. Dengan melihat setiap hasil penginfeksiannya pada flashdisk yang melakukan copy file induk dengan nama recycle.exe dengan atrribut Super Hidden, Read-Only dan duplikat semua folder yang ada dan mengnyembunyikannya.

Pada komputer yang telah terinfeksi oleh virus yang bertubuh 1.407.651 bytes atau sekitar 1.34 MB ini dapat dengan mudah kita kenal dengan cara melihat pada startup atau langsung ke folder tersebut pada C:\document and setting\"user name"\start Menu\Program\Startup atau dengan cara klik run ketik "start menu" tanpa tanda petik, open folder program dan open folder startup. Dapat dilihat pula dari proses taksmanager namun lebih tepat dengan melihat langsung pada startup. Lihat pada gambar dibawah ini :
Shortcut virus Recycle.exe
Shortcut virus Recycle.exe
Proses Taksmanager Virus Recycle.exe
Bagi yang ingin download virus recycle.exe, avsoft telah menyediakannya silahkan klik disini "Download virus".

0 komentar

Leave a Reply