You Are Here: Home» » Madrid Mulai Jengah, Cristiano Ronaldo Dijual Dengan Harga 200 Juta Euro ?

Madrid Mulai Jengah, Cristiano Ronaldo Dijual Dengan Harga 200 Juta Euro ? sundul.com

Madrid,  – Kubu Real Madrid tampaknya mulai tidak sabar menghadapi tingkah laku pemain megabintang milik mereka Cristiano Ronaldo. Madrid mengancam akan menjual sang pemain dengan harga 200 juta Euro jika Ronaldo tidak segera menyelesaikan permasalahannya dengan Madrid sesegera mungkin.
Pemain berusia 28 tahun asal Portugal ini memang mulai berulah sejak dua pekan lalu dimana saat itu ia tidak merayakan golnya ke gawang Granada dan mengatakan jika ia dalam kondisi yang tidak bahagia di Santiago Bernabeu.
Ronaldo sendiri sudah mulai berlatih bersama 16 pemain Madrid lainnya setelah kembali dari tugas internasional membela negara masing – masing. Selama beberapa pekan ini Ronaldo sendiri menjadi pemberitaan hangat karena diyakini jika dirinya akan segera meninggalkan klub asal ibu kota Spanyol tersebut.
Spekulasi ini sendiri masih bersifat menerka – nerka saja karena sebenarnya bagi pihak Madrid maupun sang pemain masih ingin tetap bekerja sama, hal ini dibuktikan dengan diadakannya pertemuan antara Jose Mourinho, Florentino Perez dan Ronaldo sendiri.
Ronaldo yang sebelumnya diberitakan ingin meminta kenaikan gaji kepada Madrid akhirnya memberikan klarifikasi dengan mengatakan jika masalahnya bukanlah karena nilai gajinya. Ronaldo sekarang ini menerima gaji sebesar 10 juta Euro setiap musimnya bersama Madrid, nilai gaji ini sangat jauh dibawah nilai gaji yang diterima Samuel Eto’o (20 juta Euro) dan Zlatan Ibrahimovic (14,5 juta Euro).
Perez yang sudah banyak mendengar rumor kepindahan Ronaldo sebenarnya yakin jika sang pemain tidak ingin meninggalkan Madrid, namun godaan dari dua klub kaya raya PSG dan Anzhi bisa saja membuat keyakinan Ronaldo berubah karena kedua klub tersebut diyakini telah siap mengupah Ronaldo sebesar 20 juta Euro setiap musimnya.
Ronaldo sendiri hingga sekarang masih memegang rekor sebagai pemain termahal di dunia saat dirinya pindah dari MU ke Madrid dengan nilai transfer sebesar 100 juta Euro pada tahun 2009 silam, dan jika memang ada klub yang ingin membeli Ronaldo lagi maka mereka harus menyiapkan dana dua kali lipat dibanding nilai transfer Ronaldo yang terdahulu yaitu sebesar 200 juta Euro.

Baca selengkapnya: http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-spanyol/2012/09/madrid-mulai-jengah-cristiano-ronaldo-dijual-dengan-harga-200-juta-euro/#ixzz26MXYlzOI
Tags:

0 komentar

Leave a Reply