You Are Here: Home» Cinta » Patah Hati

hati terasa sakit,
saat kw pergi meninggalkanku,
tak ingin rasanya berpisah,
namun kaw pergi dariku.
saat aku benar berharap padamu,
kaw meninggalkanku
saat ku benar mencintaimu.

saat hati mulai gembira
kaw goreskan luka yang begitu dalam,
aku menyesal telah mengenalmu,
aku menyesal telah sayang padamu
q gak akan berharap pada orang yang gk mencintaiku

sekarang aku sadar,
aku memang tidak pantas untuk dia,
aku orang yang tak punya dan banyak kekurangan
aku bukanlah seperti yang kamu harapkan,,

oh Tuhan tolonglah aku,
berikan ketabahan dan kesabaranorang yang aku sayang
telah meninggalkan aku untuk selamanya,
dan aku berjanji tidak akan sayang lagi pada seseorang,
kecuali orang yang benar sayang dan mencintaiku,
kecuali ada orang yang maw menerimaku apa adanya,
maw menerima segala kekuranganku,
dan q juga mencintai orang yang mencintaiku,

dan aka aku jadikan yang terakhir dalam hidupku,
ta Tuhan,, malam ini aku sedih banget,
karena taidak ada satu orangpun yang peduli padaku kecuali Engkau
hanya kata-kata ini yang bisa aku curahkan,
walaupun hati terasa sakit,
sakit.........dan amat sakit................

Tags: Cinta

0 komentar

Leave a Reply