You Are Here: Home» About Modesty band , Foto Modesty Band. Lagu Modesty band , Modesty Band » ABOUT MODESTY BAND

Satu Lagi Ni Guys, Anak Asal Kalimantan Barat yang berkecimpung di Blantika Musik Indonesia , yaitu Benidiktus (Karangan kalimantan Barat) dengan band Bernama MODESTY BAND



Modesty adalah group band yang beraliran POP Alternatif berdiri pada tahun 2005 bulan Desember dikota Pekanbaru-Riau. Dengan formasi susunan personel terdiri dari enam anak muda, Novalando (Vocal), Deryie (Guitar 1), Sastro Damanik (Guitar 2), Wahyudi (Bassist), Benidiktus (Keyboard) dan Alvin (Drum). Ke enam anak muda tersebut mencoba berkarya dengan mengikuti beberapa pentas di kota Pekanbaru, alhasil cukup mendapat perhitungan dengan menampilkan permainan yang apik diatas panggung, sehingga beberapa kali pula dinobatkan sebagai juara.

Untuk melanjutkan lebih serius dan memutuskan untuk terus berkarya diblantika musik Indonesia, maka Modesty mencoba membuat beberapa lagu original untuk diperlombakan disetiap pentas. Kabar gembira dan keberuntungan masih berpihak kepada Modesty dengan semakin dikenal dan diminati oleh masyarakat Pekanbaru, sekaligus menjadi ikon baru di kota mereka tersebut. Terbukti dengan beberapa lagu hasil karya mereka sendiri mendapatkan rating yang cukup tinggi di radio-radio Pekanbaru.
Dengan pengalaman dan kemampuan bermain musik, mereka mencoba membuat track record untuk dijadikan contoh yang akan disodorkan ke lebel di Jakarta. Modal kemampuan ini pula yang menjadikan Modesty lebih percaya diri, sehingga seringkali di undang untuk tampil di Taman Mini Indonesia Indah dan juga di Radio One Centre Bekasi. Bahkan menjadi juara I dan favorit bagi pendengar setia Radio One Centre Bekasi.
Demikian sekilas perjalanan Modesty yang kiranya dapat menjadi bahan acuan bagi lebel di Jakarta. Dan untuk ikut serta dalam meramaikan blantika musik Indonesia, dimana Modesty membuat satu Filosofi dari namanya sendiri “Rendah Hati” berkarya tanpa doping Narkoba. Prinsip dan Filosofi inilah menjadi satu kekuatan dan kebanggaan bagi anak-anak Modesty, bahwa berkarya adalah anugrah terindah yang bisa memberikan nuansa baru di blantika musik Indonesia.

 Photo Modesty Band :

















Sumber : 
[-] http://www.reverbnation.com/modestyband
[-] http://importmusik.com/indie/Modesty_Band
[-] www.twitter.com/modestyband
[-] FB : modesty.indonesia@yahoo.com

0 komentar

Leave a Reply