You Are Here: Home» hasil Akhir Liga Spanyol , Klasemen Liga Spanyol , Liga Spanyol , Skor Liga Spanyol » Akhiri Paceklik Gol, Higuain Tepis Penciptaan Rekor

Gonzalo Higuain/Getty Images
Click to enlarge

Gonzalo Higuain/Getty Images
Enam laga sudah Gonzalo Higuain absen menjebol gawang lawan di Liga BBVA. Striker Argentina itu baru mengakhiri puasanya kala menjebol gawang Espanyol, Minggu (4/3).
Higuain pun gembira dengan keberhasilan memutus paceklik gol. "Mencetak gol selalu baik. Aku menikmatinya," ujar Higuain yang sempat diberitakan bakal dilego Madrid.
Tambahan dua gol ini semakin memperkuat julukan Higuain sebagai penjebol gawang Espanyol. Pada pertemuan pertama Oktober lalu, "El Pipita" menyumbang tiga dari empat gol El Real.
Tambahan lima gol membuat Madrid menjadi tim pertama yang bisa mengoleksi 85 gol dari 25 laga. El Real punya kesempatan untuk melewati pencapaian 107 gol dalam semusim.
Tapi, Higuain tak mau pikirkan rekor itu. "Terpenting kami melalui laga demi laga dengan baik. Tujuan utama adalah menjaga jarak dengan Barcelona. Kami tentu saja puas dengan materi pemain yang ada di tim," pungkasnya. (jalu)

1 komentar

  1. Anonim says:

    AKI SENTANUH…Alhasil Angka Ritual Ghoib yang AKI SENTANUH kirim ternyata Jitu 100%..dan akhirnya terbayar sudah hutang2 saya….ini hanya sekedar pengalaman saya…untuk yang mau mencoba angka ghoib dari
    AKI SENTANUH.tidak usah ragu-ragu hub 085399687224…karena saya udah merasakannya…terima kasih
    AKI SENTANUH…Salam Bahagia….!!!

Leave a Reply