You Are Here: Home» Liga Spanyol » KAKA DAN RONALDO PIMPIN REAL MADRID BEKUK ESPANYOL 5-0

Real Madrid tampil dominan dan unggul 5-0 atas tamunya Espanyol di satdion Santiago Barnebeau Senin (5/3/2012) dini hari WIB.

Pelatih Madrid, Jose Mourinho menampilkan skuad terbaiknya, minus Karim Benzema yang cedera. Tampil di depan pendukungnya sendiri dan dengan skuad terbaiknya, Real Madrid menguasai pertandingan, meski gol belum jua datang.

Pada menit ke-23 Cristiano Ronaldo berhasil membobol gawang Espanyol yang dikawal Francisco Cassila. Madrid baru bisa menambah gol pada menit ke-38 lewat kerja sama Sami Khedira, Ronaldo dan Mesut Oezil.

Turun minum, skor tetap 2-0 untuk tuan rumah.

Babak kedua dimulai dengan tempo tinggi dan Madrid langsung memperbesar keunggulan dengan Higuain yang mencetak gol mudah hasil umpan Kaka. Gol tersebut merupakan ke-15 bagi Higuain pada musim ini. Skor 3-0 untuk Madrid.

Menit 65, giliran Kaka yang memperlihatkan bakatnya yang sempat memudar. Aksinya di kotak penalti berhasil membuat jala gawang Espanyol bergetar dan skor pun berubah menjadi 4-0.

Menit 77, Kaka kembali beraksi di kotak penalti dan umpannya diselesaikan dengan mudah oleh Higuain. Skor menjadi 5-0.

Dengan hasil itu, Madrid kokoh di puncak klasemen sementara dengan nilai 67, atau 10 angka di atas pencapaian Barcelona.


Susunan pemain
Madrid: Iker Casillas, Sergio Ramos, Ricardo Carvalho, Marcelo, Álvaro Arbeloa, Xabi Alonso, Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil, Gonzalo Higuain, Kaka

Espanyol: Francisco Casilla, Héctor Moreno, Raúl Rodríguez, Didac, Javí López, Romaric, Juan Forlin, Philippe Coutinho, Vladimir Weiss, Álvaro Vásquez, Verdu
Tags: Liga Spanyol

0 komentar

Leave a Reply